Yuk Intip 6 Suplemen dan Vitamin Untuk Daya Tahan Tubuh Biar Nggak Gampang Sakit

Saat sistem kekebalan tubuh melemah, maka berbagai virus penyebab penyakit bisa kapan saja menyerang. Untuk itu, banyak dokter juga ahli gizi yang menyarankan selalu hidup sehat agar sistem imun tubuh terjaga. Hidup sehat ini bisa dimulai dari perbanyak minum air putih, makan sayur dan buah, dan selalu menjaga kebersihan. Sebagai pelengkap, bisa ditambahkan dengan suplemen atau vitamin. Berikut beberapa suplemen dan vitamin untuk daya tahan tubuh yang perlu Anda ketahui.

Rekomendasi Suplemen dan Vitamin Untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

1. Imboost Force

Produk ini adalah sejenis suplemen kesehatan yang dapat dikonsumsi oleh orang dewasa juga anak anak. Tetapi, ada baiknya dikonsumsi untuk anak anak di atas usia 12 tahun. Imboost Forse menggunakan tanaman echinacea sebagai bahan baku utama. Dimana tanaman ini sudah dari dulu dipercaya bisa membantu tubuh pulih dari penyakit seperti Common Cold, influenza, serta berbagai infeksi saluran pernapasan lainnya.

vitamin untuk daya tahan tubuh Vitamin daya tahan tubuh

2. Stimuno Syrup dan Stimuno Forte

Stimuno Syrup merupakan suplemen dalam bentuk syrup yang dapat dikonsumsi oleh anak anak, sedangkan Stimuno Forte adalah suplemen yang berupa kapsul untuk dikonsumsi oleh orang dewasa. Produk ini berguna untuk menguatkan kekebalan tubuh serta menjaga sistem imun. Suplemen satu ini mengandung bahan aktif dari ekstrak tanaman meniran hijau, yang dipercaya dapat mencegah tubuh agar tidak terkena penyakit. Selain itu, juga baik untuk mempercepat penyembuhan infeksi.

3. Puritans pride Mega Vita-MinTM Mulitivitamin

Salah satu produk suplemen dan vitamin yang direkomendasikan selanjutnya yakni Puritans pride Mega Vita-MinTM Mulitivitamin. Sebab produk ini merupakan suplemen harian yang telah dilengkapi dengan 32 macam nutrisi untuk menyehatkan tubuh. Di dalamnya memiliki kandungan Vitamin C, D dan B yang berguna untuk memelihara sistem kekebalan tubuh agar tetap kuat serta dapat melancarkan metabolisme tubuh.

4. Blackmores Vitamin C

Produk vitamin dengan merek Blackmore ini menyediakan kandungan nutrisi vitamin C yang kualitasnya sudah teruji baik untuk menunjang kesehatan tubuh. Hal ini dikarenakan produk Blackmore Vitamin C memiliki kandungan ekstrak bioflavonoid yang bagus untuk meningkatkan kerja vitamin C dalam tubuh. Selain itu, produk satu ini juga dilengkapi dengan mineral askorbat yang memiliki manfaat untuk membuat lambung menjadi lebih nyaman.

5. Redoxon Triple Action

Produk suplemen dan vitamin untuk daya tahan tubuh satu ini, memiliki kandungan vitamin C, zinc, serta dilengkapi dengan vitamin D. Mengkonsumsi Redoxon Triple Action sangat berguna untuk menjaga kekebalan tubuh ketika terjadi perubahan cuaca, mencegah terjadinya infeksi pernapasan, terhindar dari paparan polusi ketika tengah melakukan perjalanan jauh, serta mendapatkan perlindungan dari radikal bebas.

Mau tau vitamin untuk daya tahan tubuh

6. Vitalong C

Produk ini merupakan suplemen yang baik untuk mencegah terjadinya defisiensi vitamin C, membantu meningkatkan pembekuan darah, juga membantu guna meningkatkan penyerapan zat besi. Suplemen untuk meningkatkan kekebalan tubuh ini, sangat cocok untuk seseorang yang memiliki darah terlalu encer atau hemofilia. Meski memiliki kandungan asam arkorbik yang cukup tinggi, namun tidak menyebabkan nyeri lambung sebab produk ini melepaskan vit C secara bertahap selama 12 jam.

Untuk menjaga serta meningkat sistem imun tubuh, dapat dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari olahraga teratur, mengkonsumsi makanan bergizi, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, hingga mengkonsumsi suplemen atau vitamin. Suplemen dan vitamin sendiri ada banyak jenisnya. Untuk itu, ada baiknya memilih produk yang terbaik dan cocok diantara seperti rekomendasi suplemen dan vitamin dalam ulasan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *