6 Konser Jakarta 2020 yang Wajib Didatangi Pecinta Musik

Salah satu cara untuk melepas rasa penat dan lelah adalah dengan mendalami hobi. Jika kamu hobi mendengarkan musik, maka menonton konser musik merupakan pilihan yang paling tepat. Selain bisa bertemu dengan penyanyi dan band kesayangan, menonton konser juga sangat efektif untuk membakar lemak. Di tahun 2020 ini, sudah ada deretan musisi tanah air dan internasional yang siap manggung. Penasaran? Yuk intip 6 konser Jakarta 2020 yang wajib Kamu datangi.

6 Konser Musik Musisi Tanah Air dan Internasional di Tahun 2020

1. Berdendang Bergoyang Festival

Festival musik lokal memang tidak pernah sepi peminat, sehingga kerap kali digelar. Salah satu festival musik lokal yang sangat direkomendasikan untuk didatangi adalah Berdendang Bergoyang Festival. Di konser ini, tidak hanya ada satu atau dua musisi kenamaan yang akan manggung. Akan tetapi ada banyak musisi lokal, mulai dari musisi pop, rock, hingga dangdut siap menghibur pecinta musik. Konser satu ini rencananya akan digelar di Tennis Indoor & Plaza Barat GBK.

konser jakarta 2020 dj musik

2. Java Jazz Festival 2020

Acara tahunan Java Jazz Festival, tahun 2020 ini sudah siap kembali untuk melepas dahaga bagi pecinta musik tanah air. Bukan rahasia lagi jika acara festival musik satu ini tidak pernah mengecewakan penonton, sebab tak pernah main main jika mengundang musisi untuk manggung. Di tahun 2020 ini, musisi internasional yang manggung mulai dari The Jackson, Bruno Mars, Omar Apollo, Ari Lennox, Jeff Lorber, PREP, Cosmos Midnight, New York Voice, hingga Tony Monaco.

3. Head in the Clouds Indonesia

Head in the Clouds Indonesia adalah salah satu konser yang paling dinanti oleh pecinta musik di tanah air. Seperti Rich Brian, Joji, Niki, High Brother dan sederet musisi yang tergabung dalam label 88rising akan menyapa fans di Indonesia. Konser yang rencananya digelar di JIExpo Kemayoran ini, harga tiket masuknya dibanderol mulai dari Rp. 880 ribu. Untuk pembelian tiket GA dengan Bundle, maka akan mendapatkan t shirt eksklusif Heat in the Clouds.

4. Hammersonic Festival 2020

Bagi yang bukan penggemar musik pop, maka jangan bersedih. Di tahun 2020 ini, akan digelar kembali festival musik rock tahunan yang sudah ada sejak 2012 silam. Lantas siapa saja musisi yang akan manggung di Hammersonic Festival 2020 ini? Yang paling ditunggu adalah band heavy metal legendaris asal Amerika Serikat, Slipknot siap menyapa penggemar di Jakarta. Selain Slipknot, juga ada Black Flag, Lacuna Coil, Sinister, Comeback Kid, Suicide Silence, Killing Me Reunion, dan Burger Kill.

konser jakarta 2020 konser musik

5. Louis Tomlinson World Tour 2020

Mampirnya Louis Tomlinson di Indonesia, menambah panjang daftar konser Jakarta 2020. Bagi penggemar band One Direction, maka akan sangat disayangkan jika melewatkan konser solo pertama Louis di Jakarta. Penyanyi jebolan ajang musik bergengsi ini akan membawakan lagu lagu hits miliknya seperti Just Hold On, Back to You, Two of Us, dan masih banyak lagi. Jika Kamu nonton konser ini, siap siap bernyanyi sekeras hati.

6. LAUV Summer Tour of Asia 2020

Meskipun sebelumnya tertunda, akhirnya LAUV akan menyapa penggemarnya di Jakarta. Musisi asal Amerika ini, akan menggelar konser di Jakarta sebagai rangkaiannya tour miliknya yang bertajuk “Summer Tour of Asia”. Yang lebih seru, ternyata di konser ini LAUV tidak sendirian. Ia menggandeng penyanyi mxmtoon untuk ikut meriahkan konsernya tersebut. Kalau kamu ingin bernyanyi I Like Me Better bersama dengan LAUV, maka jangan lupa datang ke konser satu ini.

Itulah sederet konser musik yang akan digelar di Jakarta tahun 2020 ini. Mulai dari musisi kebanggaan tanah air hingga musisi internasional, siap menghibur pecinta musik di Indonesia. Tidak hanya konser tunggal, tetapi juga festival musik sudah siap menjadi pelepas penat dan lelah. Jadi dari beberapa konser dalam ulasan ini, sudah menentukan ingin beli tiket yang mana dulu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *